Desember 2015, U2 Jadwal Ulang Konser di Paris

Desember 2015, U2 Jadwal Ulang Konser di Paris

WinNetNews.com - Dua konser di Paris yang sedianya digelar pada 14 dan 15 November, hal ini telah di batalkannya Grup band U2. Pembatalan tersebut dilakukan setelah teror bom dan penembakan brutal yang terjadi di Kota Prancis.

Band asal Irlandia itu akan menggelar konser kembali di Paris pada Desember mendatang. Hal itu diumumkan U2 lewat situs resmi mereka yang mengatakan konser akan dijadwal ulang pada 6 Desember dan 7 Desember 2015 di Bercy Accorhotels Arena.

Selain itu, mereka pun berjanji akan memberikan penampilan terbaik untuk Paris sebagai hadiah untuk para penggemarnya yang kecewa karena mundurnya jadwal konser.

"Begitu banyak tragedi yang terjadi di Paris, 13 November pembunuh mengambil nyawa, musik, ketenangan pikiran, mereka mengambil semangat band kami, dan kita akan memberikan penampilan yang terbaik di 6 dan 7 Desember mendatang," kata Bono sang vokalis seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (24/11/2015).

Sementara itu, calon penonton yang telah membeli tiket konser November bisa berlaku untuk konser bulan Desember. Namun, untuk pemegang tiket konser yang tidak bisa hadir di konser U2 pada Desember, penonton bisa mengembalikan tiket tersebut sampai 30 November.