Skip to main content

Destiny Child Kembali Lagi?

Destiny Child Kembali Lagi?
Destiny Child Kembali Lagi?

WinNetnews.com - Masih ingat dengan wanita - wanita cantik yang tergabung dalam grup Destiny Child? Jika Anda adalah penggemar mereka, sepertinya Anda akan berbahagia jika mendengar berita yang satu ini. Destiny Child kembali muncul di sosial media Instagram.

Hal ini terverifikasi dan dijalankan oleh Sony Legacy Records, jadi itu adalah akun Destiny Child sah, bukan yang fanmade.

Itu dimulai seminggu yang lalu, dan telah diposting tiga foto throwback dari Child Destiny, dengan keterangan mengenang kembali lebih dari beberapa prestasi gemilang mereka.

Dan tentu saja, banyak orang - orang yang berpikir bahwa pembuatan akun instagram tersebut adalah sebuah reuni dari Destiny Child.

Yang benar-benar membuat sangat masuk akal. Apakah ini hanya sebuah akun throwback, sebuah Instagram untuk kelompok gadis yang bisa dimulai sekarang, setelah bertahun-tahun? Dan bukan kebetulan bahwa tahun depan, 2017, menandai ulang tahun ke-20 pembentukan kelompok saat pada tahun 1997?

Pokoknya, belum ada konfirmasi resmi (yang persis apakah sebuah rencana reuni yang masih rahasia?), Tapi itu tidak menghentikan orang rindu dengan suara merdu mereka.

Cosmopolitan

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top