Detail Album Ke-8 John Mayer 'Sob Rock'
Foto: GettyImages

Detail Album Ke-8 John Mayer 'Sob Rock'

Rabu, 2 Jun 2021 | 11:11 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  John Mayer membagikan detail album studio ke-8 miliknya, yang bertajuk ‘Sob Rock’. Ini adalah karya terbarunya, setelah terakhir merilis album empat tahun yang lalu.

Lewat media sosialnya, John Mayer membagikan artwork yang terinspirasi dari era 1980-an. Pelantun ‘New Light’ itu, mengonfirmasi bahwa album barunya akan dirilis pada 16 Juli mendatang.

John Mayer terakhir kali merilis album pada 2017 yang bertajuk ‘The Search For Everything’. Melansir NME, album ini mempunyai konsep mengenai cara yang dilakukan untuk mengatasi perpisahan.

Meskipun tidak mengeluarkan album, namun John Mayer sempat mengeluarkan single ‘New Light’ tahun 2018 yang mendapatkan sertifikat platinum dan ‘I Guess I Just Feel Like’ serta ‘Carry Me Away’ pada 2019.

Pada Maret lalu, John Mayer menyebutkan kalau saat ini mungkin merupakan waktu yang tepat untuk merilis album. Lewat fitur Instagram Story, dia juga memberikan beberapa petunjuk untuk para penggemar yang sudah menanti-nanti karya terbarunya.

“Saya jamin semuanya akan segera dirilis,” tulis John Mayer di Instagram Story.

Dia juga menuliskan, “Saya akan mengatakannya seperti ini: setiap hari kamu pergi tanpa musik terbaru saya adalah hari lain saya dapat bekerja lebih keras untuk memastikan itu didengar oleh banyak orang juga dinikmati. Saya harap kalian akan berpikir itu (album) layak untuk ditunggu.”

Selain akan segera mengeluarkan karya terbarunya, John Mayer dikabarkan akan menjadi pembawa acara di sebuah talk show. Acara tersebut nantinya tayang di layanan streaming Paramount+.

Dilaporkan bawha acara tersebut akan menampilkan segmen pertunjukan dan wawancara dnegan musisi, seniman, dan tokoh budaya lainnya dalam suasana yang dirancang agar terlihat seperti klub yang biasa ramai setelah jam kerja.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...