Detail 'Mission Impossible 6' Mulai Terungkap
Foto: Pinterest

Detail 'Mission Impossible 6' Mulai Terungkap

Selasa, 21 Feb 2017 | 17:34 | Kontributor

WinNetNews.com - Bagian ke enam 'Mission Impossible' saat ini tengah diproduksi. Sang sutradara pun membocorkanseri ini akan menampilkan banyak kejutan dalam cerita filmnya.

Dikutip Aceshowbiz, Selasa (21/2/2017), sutradara Christopher McQuarrie akan membawa tokoh-tokoh dari bagian sebelumnya terlibat lagi di seri ini. Bahkan ia akan menampilkan agen Ethan Hunt berbeda dari sebelumnya.

Plot cerita akan memfokuskan sosok Ethan Hunt untuk ditelusuri lebih jauh.

"Aku ingin tahu lebih banyak tentang sosok Ethan Hunt. Ada lima seri sebelum bagian ini dan hanya satu seri yang menceritakan sosok Ethan sementara sisanya hanya membuat orang menerka-nerka taktik apa yang ada di pikiran Ethan," ujar McQuarrie.

Rebecca Ferguson akan kembali memerankan karakternya di 'Mission Impossible' bagian ke lima.

Rencananya April mendatang film ini akan mulai melakukan syutingdengan mengambil Paris sebagai latar lokasi syutingnya berlangsung. McQuarrie menambahkan, ia akan menampilkan Ethan Hunt yang kembali diperankan Tom Cruise tak hanya penuh dengan aksi laga di film.

"Aku ingin sepenuhnya bersentuhan dengan karakter ini. Bukan hanya sekedar menampilkan di serangkaian adegan aksi. Ada sisi perjalanan hidup Ethan Hunt yang akan dimunculkan dan dikemas lebih seru lewat adegan aksi yang benar-benar spektakuler," tukas McQuarrie.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...