Detik-detik Penyelamatan Kepala Anak Laki-laki yang Terjepit Tiang Listrik, Bikin Tegang!
Foto: Instagram/iam.dewategeh

Detik-detik Penyelamatan Kepala Anak Laki-laki yang Terjepit Tiang Listrik, Bikin Tegang!

Senin, 20 Jul 2020 | 09:30 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Tingkah laku anak-anak terkadang sulit ditebak dan bisa membuat orang yang melihatnya terheran-heran. Belum lama ini beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang anak laki-laki yang menangis saat kepalanya terjepit tiang listrik.

Video ini menarik perhatian warganet setelah diunggah oleh akun Instagram @iam.dewategeh, pada Kamis (16/7) lalu. Dalam video tersebut, terlihat seorang anak laki-laki yang menangis saat kepalanya tak bisa dikeluarkan dari dua tiang listrik yang mengapitnya.

Video tersebut diketahui diambil di Desa Bungkulan, Dusun Satria, Bungkulan, Sawan, Kabupaten Buleleng, Bali. Dalam video itu juga nampak dua orang pria yang berusaha untuk menolong anak tersebut.

Seorang laki-laki berbaju biru berusaha mengeluarkan kepala anak itu, dengan memutar kepalanya. Anak ini juga terlihat ditarik berkali-kali ke arah atas.

Tak kuat menahan rasa sakit, anak laki-laki ini menangis saat tubuhnya ditarik ke atas. Tak lama setelah itu, laki-laki yang menggunakan topi berwarna hitam muncul dan turut membantu.

Setelah melakukan beberapa kali usaha, kepala anak ini pun berhasil dikeluarkan, saat kepalanya ditundukkan. Meskipun sudah berhasil lolos dari himpitan tiang listrik, namun anak itu terus menangis dan memegangi kepalanya.

Hingga saat ini, video tersebut sudah ditonton lebih dari 2.000 kali dan sejumlah warganet pun menuliskan respon mereka melalui kolom komentar.

“Kasihan adiknya,” komentar seorang warganet.

“Entar kalau dia udah gede, lihat video ini pasti ngakak,” timpal yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...