Detik-detik Terakhir Jelang Kalijodo Diratakan

Rusmanto
Senin, 29 Februari 2016 07:29 WIB
Oleh Rusmanto pada Senin, 29 Februari 2016 07:29 WIB
Image Detik-detik Terakhir Jelang Kalijodo Diratakan

WinNetNews.com - Beberapa saat lagi petugas gabungan akan melaksanakan eksekusi terhadap semua bangunan di Kalijodo. Hampir semua bangunan sudah dalam keadaan kosong dan siap dibongkar dan diratakan dengan tanah.

Pantauan di lokasi, Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (29/2/2016) pukul 07.00 WIB, bangunan kafe yang berada di sepanjang bibir Kali Angke sudah dalam keadaan kosong. Beberapa alat berat sudah terparkir di jalan depan kafe kafe tersebut.

Alat-alat berat yang sudah terlihat berada di sepanjang Jl Kepanduan II antara lain backhoe dan eskavator. Ada 10 alat berat yang sudah terparkir dan siap dioperasikan.

Sementara itu, para petugas yang akan melakukan eksekusi sedang melakukan persiapan akhir. Eksekusi akan dilakukan mulai pukul 07.30 WIB.

Meski demikian, ternyata masih ada beberapa warga yang belum mau pindah dari Kalijodo. Walikota Jakarta Utara, Rustam Effendi menyebut pihaknya terus berusaha melakukan negosiasi agar warga yang masih bertahan mau direlokasi.

"Sampai tadi sih masih ada warga 1-2 orang. Nanti kita sisir lagi," kata Rustam di lokasi.

disadur dari situs detik news

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Coba Nih Tips Bikin Sambal yang Paling Enak

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.