Developer Asal China Ciptakan Sesuatu yang Tampak Seperti Kloningan Pokemon Go

Developer Asal China Ciptakan Sesuatu yang Tampak Seperti Kloningan Pokemon Go

Rabu, 17 Agt 2016 | 22:18 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Pokemon Go kini menjadi game yang sangat populer sehingga banyak developer yang ingin membuat kloningan dari permainan tersebut demi meraup keuntungan. Untuk membuat permainan yang mirip, developer melakukan banyak hal. Namun dari segi aplikasi, mulai banyak kloningan yang bermunculan.

Di China, seorang developer telah menciptakan sesuatu yang tampak seperti kloningan Pokemon Go. Seperti yang bisa dilihat dalam screenshot, monster yang ditampilkan jelas berhubungan dengan Pokemon. Tetapi, mereka bukanlah sepenuhnya kloningan karena aplikasi ini merupakan alat latihan untuk melempar Pokeballs.

Patut dicatat bahwa developer itu baru-baru ini telah meng-update aplikasinya untuk membuat Pokemon Go mereka tak terlihat terlalu mengerikan. Kemungkinan ini untuk menghindari aplikasi mereka ditutup.

Jika kamu tertarik untuk menjajalnya, kamu bisa mengakses Google Play Store dan mengunduh aplikasi dengan judul 'Ball Practice for Pokemon Go'. Aplikasi ini dapat diunduh dengan gratis. Demikian seperti diwartakan Ubergizmo.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...