Dewi Rezer Resmi Jadi Janda

Ade Kurniawan
Kamis, 04 Agustus 2016 15:45 WIB
Oleh Ade Kurniawan pada Kamis, 04 Agustus 2016 15:45 WIB
Image Dewi Rezer Resmi Jadi Janda

WinNetNews.com - Model sekaligus artis, Dewi Rezer resmi bercerai dengan Marcellino Lefrandt. Pasalnya, hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah mengabulkan gugatan cerainya Dewi Rezer sejak dilayangkan pada 2 Maret 2016 silam.

"Hari ini, aku resmi bercerai dengan Marcellino," kata Dewi usai sidang perceraian di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Kamis (4/8).

Meskipun sidang perceraian telah usai, Dewi mengaku sedih karena tak bisa mempertahankan bahtera rumah tangganya yang dibangun sejak 18 Juli 2007.

"Meski sudah dikabulan perceraian ini, aku sedih sih tapi bagaimana lagi, ini demi enggak ada ribut lagi," kata Dewi.

Atas perceraian ini, Dewi berharap masih berhubungan baik dengan ayah dua orang anak itu. Sebab, Marcellino mendapat hak asuk kedua anaknya.

"Semoga bisa berteman, hak asuh anak ke marcell, tapi aku dikasih kebebasan seluasnya, semoga marcell menepati ya," harapnya.

Untuk diketahui, pernikahan Dewi dan Marcellino dikaruniai dua orang bernama Marcelle Brinette Renee Lefrandt (2007) dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt (2012). 

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Rizal Ramli Klaim PT PLN Merugi Karena Jokowi Tidak Mendengarkan Nasihatnya

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.