Dewi Sandra, Terus Belajar Agama

Dewi Sandra, Terus Belajar Agama

Selasa, 7 Jun 2016 | 11:35 | Ade Kurniawan
WinNetNews.com - Artis Dewi Sandra masih memperdalam agama Islam, ia pun belum kepikiran jika ditawari menjadi seorang ustadzah. Apalagi, menerima tawaran pekerjaan untuk bertausiyah ataupun ceramah agama.

"Wah, kalau itu saya belum terpikir, jauh banget ke arah situ karena saat ini saya masih belajar dan seorang murid," kata Dewi Sandra saat ditemui di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

Wanita kelahiran Brazil, 3 April 1980 memamparkan sejak hijrah berhijab. Ia berusaha memperbaiki dirinya. "Saya terus belajar ilmu islam, masih banyak yang harus saya lakukan supaya lebih baik," kata Dewi Sandra.

"Saya harus memetik pelajaran yang penting lalu di masukan ke dalam karakter dan diaplikasikan. Mungkin nggak 100 persen tapi saya harus belajar memperbaiki diri," sambungnya.

Oleh karena itu, mantan istri Glenn Fredly berusaha selektif menerima tawaran pekerjaan. Sebab, ia ingin memberikan suatu hiburannya yang positif. "Jadi, saya memilih pekerjaan kayak maen film atau sinetron itu harus punya pesan yang baik. Ya, harus punya pesan islami yang baik," kata istri Agus Rahman

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...