Image DFB Pokal - Aubameyang Hat-trick, Dortmund Lolos ke Babak kedua
Foto: Istimewa
Liga Jerman  

DFB Pokal - Aubameyang Hat-trick, Dortmund Lolos ke Babak kedua

Minggu, 13 Agustus 2017 19:46 WIB

WinNetNews.com - Pierre-Emerick Aubameyang mencatat hat-trick kala Borussia Dortmund lolos ke babak kedua DFB-Pokal setelah mengalahkan Rielasingen-Arlen 4-0.

Bertandang ke Schwarzwald-Stadion, Freiburg im Breisgau, Sabtu (12/8/2017), Dortmund tak diperkuat oleh Ousmane Dembele. Dembele, yang sedang diincar Barcelona, dihukum Dortmund lantaran mangkir dari latihan pada pekan ini.

Meskipun demikian, Dortmund tetap terlalu tangguh untuk lawannya, yang berasal dari divisi enam. Tim tamu membuka keunggulannya melalui gol Marc Bartra pada menit ke-12. Bartra menuntaskan umpan silang Jan-Niklas Beste untuk membawa timnya memimpin 1-0.

Dortmund mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-41 menyusul pelanggaran kiper Dennis Klose terhadap Maximilian Philipp. Aubameyang yang menjadi eksekutor tak menyia-nyiakan kesempatan dan sukses memperbesar keunggulan Dortmund menjadi 2-0.

Aubameyang kembali menggetarkan gawang Rielasingen-Arlen pada menit ke-55. Striker internasional Gabon itu melakukan solo run dari tengah lapangan dan dengan cerdik memperdaya Klose. Skor pun berubah jadi 3-0 untuk keunggulan Dortmund.

Aubameyang menyempurnakan hat-trick -nya pada menit ke-80. Gol tersebut memastikan Dortmund menang 4-0 dan lolos ke babak berikutnya.

Ada BH Kini Mesti Jadi Urusan Polisi!
Jokowi Tebus Vinyl Metalica Seharga Rp 11 Juta dari KPK

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun