Dhani Belum Puas, Farhat Jadi Tahanan Kota

Nadia Chevina
Nadia Chevina

Dhani Belum Puas, Farhat Jadi Tahanan Kota

image0

WinGamers – Ahmad Dhani tak puas Farhat menjadi tahanan kota. Bersama kuasa hukumnya, bos Republik Cinta Management itu mengadukan status tahanan Farhat ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta. Aduan ini guna meegaskan jika status tahanan kota tak menggangu jalannya proses hukum.

Sementara, Kasipenkum Kejati DKI Jakarta, Waluyo, menjelaskan jika Dhani masih tak puas dengan laporannya, mantan suami Maya Estianti itu bisa melaporkan kembali Farhat Abbas ke kepolisian.

Baca juga: Kasus Farhat Abas Vs Ahmad Dani

Melansir Okezone, pihak kejaksaan berharap Dhani tak usah kawatir tentang status tahanan kota yang disandang Farhat Abbas. Yang terpenting, mantan suami Nia Daniati itu tak meloloskan diri dan mangkir dari proses hukum.

"Kan yang terpenting yang bersangkutan tidak melarikan diri," tegas Waluyo.

Kekhawatiran Ahmad Dhani adalah jika Farhat menjadi tahanan kota, Farhat bisa leluasa kembali berkomentar via sosial media. Komentar itu yang kadang meresahkan bagi Dhani. Farhat sendiri telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pencemaran nama baik dan fitnah. Ia disangkakan pasal 45 ayat 1 Juncto pasal 22 UU ITE ancaman maksimal 6 tahun penjara karena ulahnya berkomentar bernada negatif saat kecelakaan AQJ di Tol Jagorawi KM 8+200 pada 2013 lalu.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});