Di Bioskop My Stupid Bos Mampu Kalahkan X-Men: Apocalypse

Di Bioskop My Stupid Bos Mampu Kalahkan X-Men: Apocalypse

Kamis, 26 Mei 2016 | 10:26 | Wahyu
Winnetnews.com – Siapa yang masih meragukan kemampuan anak Indonesia dalam membuat film. Kali ini saja sineas Indonesia berhasil mengalahkan film X-Men: Apocalypse di bioskop. Bahkan film My Stupid Boss pun kini mulai tayang pada bioskop kelas A dan mampu mengungguli film-film Hollywood.

Dalam bioskop kelas A, My Stupid Boss mampu mengalahkan film manusia mutan tersebut. Bahkan sebelumnya, film Indonesia yang berjudul dengan Ada Apa Dengan Cinta juga berhasil mengalahkan film Hollywood seperti Captain America: Civil War.

Sementara itu, menurut pihak Cinema21, ia tidak menampik adanya fenomenal tersebut. Menurut Catherine Keng dirinya menyarankan seharusnya para sineas Indonesia mulai memahami film apa yang di perkirakan oleh pasar.

"Produser mesti jeli, penonton film tanah air kini memang sudah pintar. Film yang bermutu baik, memiliki ide menarik, jalinan cerita yang kuat didalamnya, dibuat secara sungguh-sungguh, eksekusinya pun baik, ditambah promosi yang memadai, akan meraih kesuksesan seperti yang kini sedang dialami oleh film My Stupid Boss,” tuturnya.

Terbukti, meski harus bersaing dengan film X-MEN: APOCALYPSE, film MY STUPID BOSS bisa menyamai bahkan melebihi perolehan penonton di bioskop-bioskop kelas A seperti di Plaza Indonesia XXI, Plaza Senayan XXI, PIM 2 XXI, Taman Anggrek XXI, Senayan City XXI, dan Lotte Shopping Avenue XXI.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...