Di Etihad, City Optimistis Balikkan Keadaan dan Pijak Final

Di Etihad, City Optimistis Balikkan Keadaan dan Pijak Final

Rabu, 27 Jan 2016 | 09:03 | Yudha Raditya
WinNetNews.com - Meski tertinggal di leg pertama, Manchester City optimistis bisa membalikkan keadaaan di Etihad Stadium.

City akan menjamu Everton di Etihad Stadium, Kamis (28/1/2016) dinihari WIB, dalam laga semifinal leg kedua Piala Liga Inggris. Sebelumnya kedua tim sudah saling berhadapan di Goodison Park, di mana City harus mengakui keunggulan tipis Everton 1-2.

Skor tersebut diakui tak ideal untuk bekal menatap leg kedua, tapi memberikan peluang cukup bagus untuk mereka lolos ke final. Meski The Toffees belum terkalahkan di tujuh partai tandang terakhirnya, tapi dengan dukungan publik Manchester Willy Caballero optimistis timnya bisa membalikkan skor.

"Kami berpikir seharusnya pulang dengan hasil imbang di Goodison Park pada leg pertama, tapi itu tidak terjadi. Kami sangat kecewa kebobolan begitu cepat setelah menyamakan kedudukan, tapi datang ke leg kedua dengan tertinggal 1-2 itu bukan akhir dunia karena kami punya gol tandang dan kini punya keuntungan tampil di kandang," katanya di situs resmi klub.

"Imbang memang bukan hasil yang sempurna, tapi jelas akan lebih baik. Everton membuktikan diPremier League belakangan ini bahwa mereka sulit ditaklukkan saat tandang dan kami memperkirakan hal yang sama pada laga hari Rabu."

"Secara keseluruhan kami cuma tertinggal satu gol dengan laga yang berlangsung di kandang jadi kami akan siap. Kami perlu memenangi laga ini sejak menit pertama dan dengan para penggemar mendukung kami, kami bisa membalikkan skor leg pertama."

"Ini akan sulit dan kami harus tampil baik dengan keseimbangan yang sangat bagus di tim. Ini bisa jadi sebuah raihan besar di musim ini dan kami ingin membawa para penggemar ke Wembley, lalu berjuang dan memenangi trofi ini," imbuhnya.

Siapapun pemenang di laga ini sudah ditunggu Liverpool di laga final yang akan berlangsung di Wembley. Liverpool sebelumnya menyingkirkan Stoke City lewat adu penalti, setelah agregat 1-1 berlangsung sampai babak perpanjangan.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...