Di Jepang Sushi Pun Ikut Meramaikan Natal

Liani
Jumat, 25 Desember 2015 17:00 WIB
Oleh Liani pada Jumat, 25 Desember 2015 17:00 WIB
Image Di Jepang Sushi Pun Ikut Meramaikan Natal

WinNetNews.com - Mendekati hari raya Natal, banyak penjual makanan yang membuat tema Natal sebagai menu andalannya. Tidak hanya, kue saja yang dibuat dengan tema Natal. Makanan asli Jepang sushi pun ikut meramaikan Natal.

Dilansir laman Rocketnews24, Sebuah supermarket di Jepang menjual sushi dengan model layaknya Santa. Sushi ini memiliki tiga pilihan yaitu cumi, salmon, dan tuna yang bisa dimakan dalam satu potong.

image0

Untuk sushi yang di supermarket, dijual dengan harga 1980 yen atau sekitar Rp240 ribu. Dalam satu wadah makanan tersebut, terdapat 20 potong sushi.

image1

Tidak hanya itu saja, ada juga yang membuat sushi roll dengan bentuk seperti pohon Natal berikut wajah santa yang diberi nama Santa makizushi dan model sushi lainnya dengan tema natal.

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
Inidia Smartphone yang Miliki Ruang Penyimpanan 1 TB

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.