Skip to main content

Di Mana Merayakan Oktoberfest Di Jakarta

Di Mana Merayakan Oktoberfest Di Jakarta
Di Mana Merayakan Oktoberfest Di Jakarta

Wingamers.com - Di mana merayakan oktoberfest di Jakarta? Perayaan tradisional Jerman ini bisa pula dinikmati tanpa harus pergi ke negerinya, walau tentu aura nya berbeda namun tempat-tempat ini menyediakan Oktoberfest dengan variasi program dan harga. Ini untuk program di bulan Oktober, bulan September sebenarnya sudah ada beberapa hotel menyelenggarakan Oktoberfest.

Dimulai dari Rp. 50.000,- Anda bisa menikmati berbagai makanan dan bir khas Oktoberfest di Brewerkz, restoran yang terletak di Crystal Lagoon Senayan City LG Floor, Jl Asia Afrika Lot 19 ini mengadakan promonya sepanjang bulan Oktober. Lain lagi dengan Applebees, restoran yang ada di Plaza Senayan Level P5 hanya mengadakan paket dari 1 sampai 15 Oktober saja dan untuk makanan/minuman tertentu seperti Beer by pitcher with buffalo wings and pretzel seharga Rp 149.000.

Baca juga: Bagian Daging Sapi Mana Yang Enak?

Tempat lain yang tak kalah asik untuk merayakan Oktoberfest adalah Paulaner Brauhaus. Tempat yang berlokasi di Hotel Kempinski ini mengadakan program Oktoberfest dari 7 sampai 10 Oktober dari jam 18:00 WIB ke atas. Jika hendak memesan tempat, silakan telepon 021- 2358 3996. Berapa harganya? Satu orang tarifnya Rp. 990 ribu untuk makan dan minum dan Rp 528.000 untuk minum saja.

Paket untuk 10 orang dihargai Rp. 9 juta jika berlokasi di luar dan Rp. 8.5 juta jika di dalam restoran. Semua paket termasuk free flow bir dan masakan khas Bayern. Jika berdomisili di daerah Kemang, Blok M dan sekitarnya, Oktoberfest bisa dijajal juga di Die Stube. Ini adalah salah satu restoran Jerman yang berlokasi di daerah Kemang, Jakarta Selatan. Sama seperti Paulaner Brauhaus, Die Stube juga ikut merayakan OktoberFest selama dua hari, mulai dari tanggal 9 - 10 Oktober 2015. Dengan Rp 600.000, kalian sudah bisa menikmati Oktoberfest di Die Stube seharian.

Baca juga: Dinner Dengan Hidangan Eropa

Tempat lain adalah Artoz. Ini merupakan salah satu whisky dan cognac bar yang berlokasi di kawasan SCBD, Jakarta. Untuk Oktoberfest, Artoz menawarkan promo eventmulai dari tanggal 28 September - 7 Oktober 2015. Special promo on selected beer by bottle, free snacks selama happy hour (5 PM - 8 PM).

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top