Skip to main content

Di Mana Sebenarnya Pembantu Jessica Berada

Di Mana Sebenarnya Pembantu Jessica Berada
Di Mana Sebenarnya Pembantu Jessica Berada

WinNetNews.com - Pengacara Jessica Kumala Wongso (27), Andi Joesoef Maulana, mengungkapkan saat ini pembantu rumah tangga Jessica berisinial SR berada di rumah orangtua di kawasan Bekasi, Jawa Barat. SR merupakan salah satu saksi penting kasus kematian Wayan Mirna Salihin (27).

"Sekarang ada di rumah orangtua, bapaknya. Di Bekasi. Sementara ini karena sudah dimintai keterangan polisi, sewaktu-waktu ingin dimintai keterangannya lagi," kata Andi kepada Suara.com, Kamis (28/1/2016).

Pernyataan Andi berbeda dengan keterangan yang selama ini disampaikan polisi bahwa SR diamankan di tempat khusus agar memudahkan penyidik meminta keterangan.

Andi mengatakan tidak benar kalau SR diamankan kepolisian di tempat khusus.

Andi mengungkapkan SR sudah lama bekerja sebagai pembantu rumah tanggai di tempat Jessica, Sunter, Jakarta Utara.

"Nggak benar (kalau diamankan). Saya sudah nanya sama mamanya Jessica nggak. Sudah lama pembantunya ikut sama keluarga Jessica," kata Andi.

Sebelumnya, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Krishna Murni mengatakan SR diamankan lantaran karena SR merupakan saksi penting.

‎"Salah satu saksi kunci kami amankan. Jadi biar kami nggak jauh-jauh kalau dibutuhkan, biar nggak susah nyari dia," kata Krishna, Jumat (22/1/2016) lalu.

SR merupakan orang yang membuang celana Jessica. Celana itu dipakai Jessica saat bersama Mirna dan Hani di kafe Olivier, Grand Indonesia Mall, Jakarta Pusat, Rabu (27/2016) itu, sampai mengantarkan Mirna ke RS Abdi Waluyo.

Mirna meninggal dunia usai minum kopi mengandung sianida di kafe Olivier. Dua teman Mirna, Jessica dan Hani, ada di meja yang sama saat peristiwa terjadi. Mereka pun menjadi saksi penting dalam kasus ini.

disadur dari situs suara(dot)com

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top