Di Maria Takkan Merayakan, Kalau Bikin Gol ke Gawang Madrid

Yudha Raditya
Yudha Raditya

Di Maria Takkan Merayakan, Kalau Bikin Gol ke Gawang Madrid
Paris - Pemain anyar Paris St. Germain Angel Di Maria yang diboyong PSG dari Manchester United akan bertemu mantan tim nya dalam lanjutan Liga Champions, PSG yang satu group dengan Real Madrid dalam Group A.

Angel Dimaria sudah memikirkan reuninya dengan Real Madrid di laga Grup A. Seandainya Di Maria membuat gol ke gawang Madrid, dia menyatakan tidak akan merayakan golnya itu.

PSG dan El Real akan bertemu di matchday ketiga dan keempat. PSG lebih dulu menjadi tuan rumah di Parc des Princes pada 22 Oktober sebelum gantian bertandang ke Santiago Bernabeu, dua pekan setelahnya.

Di Maria meninggalkan Madrid pada musim panas 2014 untuk bergabung dengan Manchester United dengan transfer yang memecahkan rekor pemain termahal di Inggris. Namun setelah semusim yang kurang sukses winger Argentina itu hijrah ke PSG, di mana dia sudah mencetak satu gol dan satu assist dalam empat penampilannya di seluruh kompetisi.

Bagi Di Maria, partai melawan Madrid akan emosional. Pesepakbola berusia 27 tahun itu sempat menghabiskan lima musim berseragam 'putih' dan meraih titel juara La Liga, Liga Champions, dua Copa del Rey.

"Saat aku mengetahui bahwa aku akan pindah ke Paris, aku pernah berkata kepada istriku bahwa aku yakin kami akan teruni bersama Real Madrid," ungkap Di Maria dalam wawancaranya dengan Uefa.com.

"Aku tidak tahu bagaimana suporter di sana akan menyambutku tapi kami pernah memenangi La Decima dan titel-titel lainnya bersama-sama, dan di pertandingan terakhirku -- melawan Atletico Madrid -- fans memberikan standing ovation ketika mereka tahu aku akan pergi ke Manchester."

"Aku pikir akan menyenangkan kembali ke Bernabeu. Kalau aku mencetak gol, aku tidak akan merayakannya. Segalanya yang pernah kucapai dengan klub masih terkenang di hati," tambah Di Maria.

 

Baca Juga :

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});