Di Tengah Pandemi Corona, Anak Ini Tetap Berjualan Agar Bisa Makan

Nurul Faradila

Dipublikasikan 2 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Di Tengah Pandemi Corona, Anak Ini Tetap Berjualan Agar Bisa Makan
Foto: Kumparan

Winnetnews.com -  Seorang anak perempuan bernama Tiara belakangan ini menjadi sorotan publik. Pasalnya di tengah merebaknya virus corona di Indonesia, gadis ini harus berjualan donat agar bisa tetap makan.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @arum_medsos pada Selasa (14/4), terlihat Tiara mengayuh sepedanya di tengah guyuran hujan. Dia diketahui sedang berjualan di Jalan Mayjen Sutoyo, Komplek Suryatna, Banjarmasin.

Tubuhnya yang kecil ia lindungi dengan jas hujan berwarna biru. Meski terguyur hujan, Tiara sama sekali tidak terlihat mempedulikan kondisi badannya. Gadis ini tetap berusaha melayani pembeli donatnya.

“Seharusnya dia di rumah dan dilarang ibunya untuk bermain. Tapi karena hidup hanya dengan bibinya. Dan dia pun tak tau dimana orang tuanya sekarang. Anak gadis kecil ini rela hujan-hujanan. Mengayuh sepedanya yg usang,” tulis @arum_medsos dalam video yang diunggahnya.

Walaupun masih kecil, namun Tiara sudah bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Sontak unggahan ini viral dan mendapat banyak perhatian dari warganet.

“Kerasnya hidup akan menempamu menjadi manusia sukses. Semoga perjuanganmu tak sia-sia dek,” komentar seorang warganet.

“Semoga berkah melimpah pada adek kecil itu amin,” timpal warganet yang lainnya.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...