Di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta ada Foto Mirip Aidit

Di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta ada Foto Mirip Aidit

Jumat, 12 Agt 2016 | 10:13 | kontributor

WinNetNews.com - PT Angkasa Pura mengoperasikan Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta yang baru mulai 9 Agustus 2016. Terminal yang memiliki panjang sekitar 1 kilometer (km) dan luas bangunan 422.804 m2 ini bahkan diklaim bakal menyaingi Bandara Internasional Changi di Singapura.

Meski pembangunan masih belum sempurna, namun PT Angkasa Pura 2 terus berupaya melayani penumpang dengan maksimal. Salah satu cara pengelola Bandara Soekarno-Hatta memanjakan penumpang adalah dengan membuat pemeran foto dengan menggandeng salah satu media nasional.

Namun, dari pameran foto tersebut, ada satu foto yang ganjil. Itu lantaran ada foto yang mirip dengan tokoh Partai Komunis Indonesia (PKI) DN Aidit. Foto Aidit disandingkan dengan foto pendiri Muhammadiyah KH Ahmad Dahlan dan pendiri Nahdlatul Ulama KH Hasyim Asy'ari. Tampak pula ada wajah presiden keempat RI Gus Dur dalam foto kolase tersebut.

Kepala Humas Angkasa Pura II, Agus Haryadi yang dimintai komentar terkait foto mirip Aidit tersebut, tidak menjawab saat dihubungi. Begitu juga dengan pesan yang dikirim Republika melalui Whatsapp hanya dibaca saja.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...