Di Twitter Rame Ucapan Selamat Hari Buruh
sumber foto : istimewa

Di Twitter Rame Ucapan Selamat Hari Buruh

Selasa, 2 Mei 2017 | 01:18 | Oky

Winnetnews.com - Netizen ikut meramaikan Hari Buruh pada hari ini, Senin (1/5/2017). Selain memberikan ucapan selamat, mereka juga menyampaikan aspirasinya untuk para pekerja.

Ada tiga topik yang berada dalam daftar "Indonesia Trends" di Twitter. Ketiganya adalah "Selamat Hari Buruh", yang bertengger di posisi puncak, kemudian #MayDay dan "1 Mei".

Netizen yang ikut memeriahkan Hari Buruh ini mencantumkan ketiga topik tersebut dalam kicauannya di Twitter. Berikut beberapa diantaranya:

"Selamat hari buruh! Untuk semua karyawan yang merasa dirinya bukan buruh he-he-he," tulis netizen dengan akun @cikazhar.

Kemeriahan Hari Buruh tidak hanya terasa di internet. Ribuan buruh dari berbagai organisasi dan daerah mulai berdatangan ke Jakarta. Mereka menjadikan kawasan Patung Kuda, Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, sebagai titik kumpul aksi Hari Buruh Internasional.

Beberapa saat lalu, massa masih tersebar di beberapa titik, termasuk di depan Kantor Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Gedung Indosat, silang Monas dan simpang Budi Kemuliaan. Lokasi utama aksi Hari Buruh adalah Istana Negara.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...