Diadu Domba dengan Felix Siauw, Gus Miftah: Saya Tahu Siapa Pelakunya

Amalia Purnama Sari
Amalia Purnama Sari

Diadu Domba dengan Felix Siauw, Gus Miftah: Saya Tahu Siapa Pelakunya Gus Miftah (foto: Muslim Obsession)

Winnetnews.com - Gus Miftah merasa bahwa dirinya difitnah melalui sebuah postingan yang menampilkan dirinya dan Ustaz Felix Siauw. Gus Miftah mengaku bahwa diirnya sudah mengumpulkan nama-nama yang mencoba mngadu domba dirinya dengan Felix Siauw.

“Saya itu sebenarnya tidak pernah punya masalah dengan Ustaz Felix Siauw. Yang bikin masalah justru orang yang posting itu. Dan saat ini kita tahu orangnya siapa,” ungkap Miftah, seperti dilansir dari Detik.com, Rabu (09/10).

Sebelumnya di Instagram, tersebar sebuah foto Felix Siauw menjenguk Gus Miftah yang tengah terbaring di rumah sakit. Dalam foto tersebut, terdapat tulisan yang berbunyi: “Walaupun sempat dibully pro-khilafah, ujaran kebencian, radikal, pengajianmu dibubarkan dan engkau dipresekusi, engkau tetap berbaik hati menjenguknya. Barakallah Ustaz Felix. Dirimu meneladai Rasulullah SAW. Aku sedulurmu. Aku saudaramu. Kita semua satu Indonesia.”

Felix Siaum menjenguk Gus Miftah di rumah sakit (foto: Brilio)
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gus Miftah (@gusmiftah) on

Foto itu pun akhirnya sampai juga ke Gus Miftah. Ia pun meresponnya dengan sebuah penjelasan: “Nggak ada yang salah sebemarnya dengan foto ini. Para provokator saja yang membuat ini jadi fitnah dan tidak bersahabat. Ini foto sudah 8 bulan lalu ketika saya dirawat di rumah sakit karena kecelakaan. Pertama kali saya dan Ustaz @felixsiauw berkenalan, dan baik-baik saja.”

Meskipun tidak menjabarkan siapa oknum yang dimaksud, Gus Miftah yakin semua orang tahu siapa tokoh yang dimaksud. Namun Gus Miftah mengaku tidak ingin membuat laporan terkait masalah tersebut. Ia hanya mendoakan oknum penyebar fitnah untuk segera tobat dan sadar dengan perbuatannya.

“Waktu saya habis untuk khidmat ke umat. Tidak ada waktu untuk para penyebar fitnah. Semoga orang yang buat foto ini cepat mendapatkan hidayah dari Allah dan segera bertaubat,” tandasnya.

Apa Reaksi Kamu?