Diam-diam Agnez Mo Buka Bisnis Kuliner Khas Indonesia!

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Diam-diam Agnez Mo Buka Bisnis Kuliner Khas Indonesia! Foto:Istimewa

WinNetNews.com-  Agnes Monica adalah salah satu artis Indonesia yang serba bisa.  Setelah banyak artis yang membuka bisnis kuliner seperti kue yang dijual di berbagai daerah di Indonesia.

Dikutip dari berbagai sumber yang ada, sepertinya Agnez Mo akan mengikuti jejak para artis tersebut.

Jika artis lain memilih berbisnis kue, artis yang sudah go international ini justru memilih makanan Manado untuk bisnisnya.

"Aku dan keluarga memang suka makanan enak dan pedas. Makanan Manado kan pedas dan orang Indonesia kan enggak bisa makan tanpa sambal," kata Agnez Mo di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Sabtu 26/8/2017.
 

Bisnis kuliner yang diberi nama Box Inc ini bukan menjadi satu-satunya usaha milik Agnes Monica. Nantinya tak hanya restoran Manado, kekasih Wijaya Saputra ini juga akan membuka restoran dengan nama yang berbeda.

"Kalau ini kan Red Box buat makanan Manado, nanti bakal ada Black Box untuk coffee shop, dan Yellow Box untuk kue dan camilan lain," tambah Agnez Mo.

Bisnis kuliner bukanlah yang pertama bagi Agnes Monica. Sebelumnya, mantan artis cilik ini juga sudah membangun beberapa bisnis lain, seperti aplikasi, clothing line, dan parfum.

Apa Reaksi Kamu?