Ini Dia Calon Rekrutan Pertama Arsenal di Bursa Transfer Musim Panas

Daniel
Daniel

Ini Dia Calon Rekrutan Pertama Arsenal di Bursa Transfer Musim Panas Foto: Getty Images

Winnetnews.com - Arsenal memang tampak adem ayem saja di bursa transfer musim panas ini. Namun, jangan salah mereka diam-diam juga bergerak memburu pemain yang diinginkan. Kabar terbaru menyebutkan, Arsenal tinggal selangkah lagi mendapatkan kiper baru.

Seperti dikutip dari Metro, kiper yang dimaksud adalah Markus Schubert dari Dynamo Dresden. Pemain berusia 21 tahun tersebut kontraknya telah usai bersama klub asal Jerman tersebut, dan Arsenal bisa mendapatkannya secara cuma-cuma.

Meskipun sebenarnya Arsenal sudah memiliki Bernd Leno, namun Unai Emery masih ingin mencari tandem yang pas untuk sang kiper. Plus, Emery juga terbuka untuk keduanya berkompetisi memperebutkan posisi kiper utama di musim depan.

Sejauh ini memang belum ditentukan siapa yang bakal mengisi pos kiper utama sepeninggal Petr Cech yang memutuskan pensiun di akhir musim lalu. Sementara itu kiper Arsenal lainnya, David Ospina, kemungkinan besar bakal cabut menuju Napoli.

Negosiasi transfer dengan Schubert sendiri berlangsung dengan mulus. Arsenal hanya tinggal bernegosiasi soal gaji sang kiper. Jika benar jadi bergabung ke Emirates Stadium, maka Schubert akan jadi pemain pertama yang didatangkan oleh Arsenal di jendela transfer musim panas 2019.

Apa Reaksi Kamu?