Diam-diam Mark Hamill Muncul dalam 'The Mandalorian'
Foto: NME

Diam-diam Mark Hamill Muncul dalam 'The Mandalorian'

Senin, 22 Jun 2020 | 10:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Mark Hamill diketahui akan menjadi cameo rahasia dalam ‘The Mandalorian’.  Hamill diam-diam muncul dalam serial yang tayang di Disney Plus.

Dilansir dari CNET, kemunculan Mark Hamill ini terlihat dalam dokumenter di belakang layar ‘Disney Gallery: The Mandalorian’. Akan tetapi ia tidak memerankan karakter ikoniknya di Star Wars sebagai Luke Skywalker.

Hamill mengisi suara bartender droid EV-9D9, yang bekerja di Mos Eisley Cantina di Tatooine dalam episode 5 di musim pertama ‘The Mandalorian’.

Melalui akun Twitternya pada Sabtu (20/6), Mark Hamill mengatakan kalau dirinya tidak hanya menyuarakan droid, tetapi juga yang lainnya. Akan tetapi, banyak penggemar Star Wars yang tidak menyadari hal itu berkat perancang suara, Matthew Wood. Aktor dengan nama samaran Patrick Williams sebenarnya adalah Mark Hamill.

“Sekarang setelah rahasia di ‘The Mandalorian’ terungkap, lebih baik mengungkapkan saya juga mengisi suara dalam semua film ‘Star Wars’, kecuali prekuel. Terima kasih untuk Matt Wood sudah memakaiku dalam ‘Rogue One’, ‘Solo’ dan ‘the Sequels’, jadi saya MEMILIKI dialog di Ep. VII. Petunjuk: Cari peran yang dimainkan oleh Patrick Williams,” tulis Mark Hamill.

Menurut Jon Favreau selaku showrunner ‘The Mandalorian’, hal lain yang menarik dari Star Wars adalah droid EV-9D9 juga menyiksa droid lain dalam film ‘Star Wars Return of the Jedi’. Musim kedua ‘The Mandalorian’ akan tayang di Disney Plus pada Oktober 2020 mendatang.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...