Diam-diam, Rihanna Jualan Bra untuk Perempuan Gendut

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Diam-diam, Rihanna Jualan Bra untuk Perempuan Gendut Foto:Gettyimages

WinNetNews.com-  Penyanyi Rihanna sepertinya tidak pernah puas dengan bisnis yang ia punya, setelah sukses membuka bisnis sepatu dan makeup, kali ini mantan Chris Brown tersebut akan mengeluarkan bisnis  lingerie untuk perempuan berbadan besar. 

Baru-baru ini lewat media sosialnya, Rihanna mengumumkan lini lingerie barunya yang dinamai Savage x Fenty itu. Video berdurasi sekitar 30 detik tersebut menampilkan perempuan bertubuh gemuk sedang berpose duduk hanya dalam balutan lingerie berwarna krem. "Savages hadir untuk semua bentuk dan ukuran tubuh. Kalian siap?"  kata Rihanna. 

Savage x Fenty menyediakan bra dari ukuran 32A sampai 44DDD, lebih lengkap dari raksasa lingerie seperti Victoria's Secret dan Aerie. Menurut Newsweek, ukuran bra terbesar Victoria's Secret adalah 40DDD. Sementara, Aerie hanya menawarkan ukuran bra sampai 40DD.

Sepertinya bisnis baru Rihanna ini bakal sukses besar seperti produk kosmetiknya. Karena keseriusan Rihanna mengakomodasi kebutuhan para perempuan yang memiliki tubuh berbeda-beda.
 

 

savages come in all shapes and sizes!! ya ready? @savagexfenty MAY.11.2018

A post shared by badgalriri (@badgalriri) on

Sumber:Instagram.com/rihanna

Apa Reaksi Kamu?