Diam Diam, Sahrul Gunawan Sudah Resmi Bercerai

Ade Kurniawan
Ade Kurniawan

Diam Diam, Sahrul Gunawan Sudah Resmi Bercerai
WinNetNews.com - Artis Sahrul Gunawan ternyata sudah resmi bercerai dengan Indriani Hadi. Hal tersebut diungkapkan oleh Humas Pengadilan Negeri Agama, Jakarta Selatan, Rusdy Taher, Kamis (28/7).

"Perihal perkara Sahrul Gunawan, yang dalam hal ini diajukan oleh Indri, itu sudah diputus oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, sebagaimana informasi tersebut dari ketua majelis hakim yaitu pada tanggal 2 Juni 2016," kata Rusdi saat dihubungi via telepon seluler.

Percerain itu langsung diputuskan oleh majelis hakim secara verstek karena tidak ada kehadiran dari tergugat.

"Putusannya itu karena pihak tergugat, dalam hal ini Pak Sahrul, tidak pernah hadir, maka diputus verstek. Maksudnya putus tanpa hadirnya tergugat," katanya.

Sidang perceraian Sahrul dan Indriani Hadi dinyatakan selesai dan tak ada banding. "Perkara ini sudah selesai dan putus pada 2 Juni 2016, dan itu sudah berkekuatan hukum tetap. Jadi, dalam hal ini sudah tidak ada lagi banding, karena sebagaimana dokumen yang ada itu aktanya sudah selesa," katanya.

Rusdy mengatakan surat perceraian atau akta perpisahan sudah bisa diambil oleh yang bersangkutan. "Akta perpisahan atau perceraiaannya itu sudah selesai dan tinggal diambil," katanya.

 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});