Diamuk Fans K-Pop, Oliver Tree Minta Maaf Usai Edit Wajah Mendiang Jonghyun SHINee
Foto: Pinterest.com

Diamuk Fans K-Pop, Oliver Tree Minta Maaf Usai Edit Wajah Mendiang Jonghyun SHINee

Selasa, 12 Okt 2021 | 09:26 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Penyanyi Amerika Serikat Oliver Tree menuai kontroversi. Pasalnya, ia menggunakan foto pemakaman Jonghyun SHINee untuk mempromosikan tur perpisahannya, Goodbye Farewell Tour.

Foto editan tersebut diunggah Oliver Tree ke bagian Community Tab di YouTube dengan caption ucapan selamat tinggal pada potongan rambutnya yang unik. Foto editan itu langsung menuai kritik pedas dari para fans K-Pop karena Oliver dianggap telah melakukan tindakan penghinaan pada kematian seseorang.

image0

Oliver Tree kemudian menghapus foto tersebut tanpa merilis permintaan maaf. Karena aksinya tersebut, fans mengungkapkan kemarahan dan kekecewaan mereka. Fans menuntut Oliver untuk meminta maaf dengan cara yang tepat atas kontroversinya tersebut.

Menanggapi kritik tajam yang dilayangkan padanya, Oliver Tree akhirnya merilis permintaan maaf melalui unggahan di Instagram-nya.

"Aku ingin meminta maaf kepada semua orang yang terluka dengan foto Jonghyun. Aku tidak bermaksud menyakiti siapa pun. Aku tidak membuat gambar itu, dan timku dan aku tidak tahu dari mana asalnya. Jika kami tahu, kami tidak akan pernah memposting foto itu," tulis Oliver Tree.

Oliver Tree juga mengungkapkan bahwa setelah seseorang memberitahu terkait foto tersebut, ia langsung menghapusnya. Di akhir unggahannya, ia kembali meminta maaf pada pihak yang merasa terluka.

Sementara itu, Jonghyun SHINee meninggal dunia pada 18 Desember 2017. Dia mengakhiri hidupnya dengan menghirup gas monoksida dari briket batubara di sebuah apartemen di kawasan Cheongdam-dong, Gangnam, Seoul.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...