Dian Sastro dan Mikha Tambayong Jadi Pembawa Obor Asian Games 2018

Cindy
Cindy

Dian Sastro dan Mikha Tambayong Jadi Pembawa Obor Asian Games 2018 Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Jelang opening ceremony Asian Games 2018, empat orang publik figure tanah air, berkesempatan menjadi pembawa obor dalam perhelatan Asian Games 2018, yang akan digelar di Jakarta dan Palembang pada Agustus 2018. Keempatnya antara lain adalah Mikha Tambayong, Chicco Jerikho, Hamish Daud, dan Dian Sastrowardoyo.

Mikha Tambayong berkesempatan membawa obor Asian Games itu di kota Palembang, Dian Sastro pun mengaku mendapat kehormatan itu di kota Solo, Jawa Tengah.

"Persiapannya latihan lari sih kalau saya, seminggu itu mungkin tiga kali latihan sama pelatih. Karena kami bukan atlet ya, jadi memang harus mempersiapkan fisik dan naikin stamina juga level fitnes kita," kata Dian Sastro.


Sementara itu, Mikha mengaku agar fit saat perhelatan akbar itu digelar, Mikha juga menambah porsi kegiatan olahraganya. Gadis 23 tahun itu pun mengaku, meskipun mengaku kerap menjalankan jadwal rutin berolahraga, Mikha menilai bahwa kesempatan ini menuntutnya untuk tampil lebih prima dari biasanya.

"Aku harus lebih latihan (olahraga) lagi. Walaupun aku memang rutin olahraga, tapi ini kan (membawa obor Asian Games) merupakan suatu hal yang enggak biasa aku lakukan, jadi ini sesuatu yang cukup berat buat aku," kata Mikha
 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});