Dian Sastro "Resmi" Jadi Penggemar Berat Joey Alexander

Dian Sastro "Resmi" Jadi Penggemar Berat Joey Alexander

Minggu, 22 Mei 2016 | 17:22 | Muchdi

WinNetNews.com - Kepiawaian Joey Alexander (12) bermain piano mampu memukau banyak orang. Salah satunya artis peran Dian Sastrowardoyo.

Usai menonton penampilan Joey dalam acara Gala Concert Dharmawangsa Sabtu (21/5/2016) malam, Dian pun menetapkan diri sebagai penggemar berat anak lelaki berkacamata itu.

"Big fan of you Joey," tulisnya dalam video yang ia unggah dalam akun Snapchat-nya. "Thank you for today's performance. We Indonesian are so proud of you. Say hello to Indonesians," kata Dian dalam video tersebut.

"Hi everyone," sambung Joey sambil tersenyum dan melambaikan tangan kanannya.

Selain itu Dian juga mengunggah beberapa video singkat yang memperlihatkan penampilan Joey saat tampil bersama pemain contra bass, Dan Chmielinski, dan drummer, Jeff "Tain" Watts, dalam Gala Concert di Dharmawangsa itu.

 

"Joey. Yeeaayy," terdengar suara Dian bersorak ketika Joey naik ke panggung untuk memainkan lagu penutup. Joey sendiri akan menggelar konser perdana di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, malam ini, Minggu (22/5/2016).

Selain tampil trio, ia juga bakal berkolaborasi dengan dua musisi jazz Tanah Air, yakni vokalis Dira Sugandi dan pemain bass Barry Likumahuwa.

Diketahui sebelumnya, Joey dinominasikan dalam Grammy Awards 2016 untuk dua kategori, yakni Best Improvised Jazz Solo untuk lagu "Giant Step" dan Best Jazz Instrumental Album untuk album "My Favourite Things" yang diproduseri oleh Jason Olaine.

Anak lelaki kelahiran Denpasar, Bali, itu juga diberi dua kali kesempatan tampil dalam perhelatan musik bergengsi dunia itu. Pertama, dalam Premiere Grammy Awards Ceremony 2016, pada Senin (15/2/2016) siang waktu setempat.

Kedua, dalam pergelaran Grammy Awards 2016 di Staples Center, Los Angeles, California, AS, pada Senin malam waktu setempat.

Sumber: Kompas, Jakarta

Foto: Andi Muttya Keteng Pangerang  

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...