(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Dian Sastrowardoyo: Gue Lebih Suka Cinta Yang Sekarang

Kontributor
Kontributor

Dian Sastrowardoyo: Gue Lebih Suka Cinta Yang Sekarang
WinNetNews.com - Film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2), sekuel dari film percintaan yang fenomenal 'AADC', sebentar lagi akan tayang pada 28 April 2016 di tiga negara sekaligus, yaitu Indonesia, Malaysia, dan Brunei Darussalam. Setelah 14 tahun berselang, akhirnya film ini akan segera rilis. Film ini masih dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra.

Cinta, yang diperankan aktris Dian Sastrowardoyo harus bisa mempertahankan perannya sedemikian rupa. Meski para sineas dan pemain film itu sepakat untuk menutup rapat mulut tentang isi cerita, sang pemeran utama, wanita yang memulai kariernya di dunia hiburan pada tahun 1996, sebagai juara pertama di ajang GADIS Sampul majalah GADIS justru memberikan sedikit bocoran untuk penggemarnya.

Dian yang mengaku telah menonton sekuel film tersebut awalnya berkeras menolak menceritakan isi film yang membesarkan namanya itu. "Sudah datang aja, ikhlasin, nonton," ujar wanita berusia 34 tahun itu. Setelah menonton film tersebut, Dian mengaku sangat menyukai karakter Cinta yang ada didalam film AADC2. 

"Benar-benar melebihi harapan. Gue sih lebih suka banget Cinta yang sekarang," ujar istri dari Maulana Indraguna Sutowo. Karakter Cinta yang lebih dewasa rupanya membuat Dian makin jatuh cinta dengan peran yang dimainkannya itu. Dalam rentang waktu 14 tahun, Dian mengatakan sifat dari karakter Cinta pasti berubah, namun karakter Cinta masih tetap sama.

AADC 2 masih dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo (Cinta), Nicholas Saputra (Rangga), Adinia Wirasti (Karmen), Titi Kamal (Maura), Sissy Priscillia (Milly) dan Dennis Adhiswara (Mamet). 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});