Diancam Dibunuh, Luhut: Cara yang Sangat Kampungan
Luhut Binsar Pandjaitan

Diancam Dibunuh, Luhut: Cara yang Sangat Kampungan

Jumat, 31 Mei 2019 | 10:53 | Daniel

Winnetnews.com - Heboh munculnya nama-nama tokoh nasional yang masuk daftar pembunuhan membuat geger. Salah satu yang masuk ke dalam daftar tersebut adalah Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan.

Menurut Luhut Pandjaitan cara tersebut sangat kampungan. “Untuk apa buat seperti itu. Kalau kita beda pendapat dalam demokrasi bukan dengan cara kayak gitu. Kan kampungan cara begitu dan pasti ketahuan,” tukasnya.

Selain Luhut, ada beberapa nama lainnya yang juga menjadi target pembunuhan pada 22 Mei 2019. Nama-nama tersebut antara lain Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto, Kepala BIN Budi Gunawan, dan Gories Mere yang merupakan Stafsus Presiden.

Luhut menilai dalang dari rencana pembunuhan tersebut pasti akan terungkap. “Hanya soal waktu saja, jadi tidak bisa berkelit,” tegas Luhut. “Yang saya sayangkan sebenarnya kenapa sih mesti ancam-ancam.”

Pihak kepolisian sudah menangkap total enam tersangka dengan inisial HK, AZ, IF, TJ, AD, dan AF pekan lalu. Keenam tersangka tersebut melakukan jual beli senjata api ilegal dan memiliki tujuan untuk membunuh tokoh nasional serta pemimpin lembaga survei.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...