Dianggap Anak Tirikan WINNER, Penggemar Kirim Truk LED Tanda Protes ke Markas YG Entertainment
Foto: Soompi

Dianggap Anak Tirikan WINNER, Penggemar Kirim Truk LED Tanda Protes ke Markas YG Entertainment

Kamis, 30 Jan 2020 | 11:20 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Penggemar K-Pop pasti kenal dengan empat member WINNER di bawah naungan YG Entertainment tersebut. Meski termasuk salah satu grup K-Pop populer, banyak Inner Circle (fandom WINNER) yang merasa kalau idola mereka mendapatkan perlakuan kurang adil dari agensi.

Baru-baru ini, para penggemar WINNER menyuarakan protes mereka terhadap YG Entertainment. Mereka menyewa truk iklan LED untuk ditempatkan di depan gedung agensi. Truk LED tersebut menampilkan beberapa tuntutan penggemar yang ditujukan untuk pihak agensi agar berhenti menganaktirikan WINNER. Mereka menuntut agar WINNER diperlakukan dengan lebih baik.

Dalam tuntutannya, penggemar mengatakan bahwa YG Entertainment tidak pernah memberikan timbal balik yang baik selama dua tahun terakhir tepatnya sejak 2018-2019. Mereka meminta agensi menjamin kegiatan WINNER selama periode tidak aktif karena para member yang akan segera menjalani wajib militer. Selain itu, mereka juga meminta agar YG memberikan acara variety show dan konten YouTube diperbanyak.

image0

Terungkap bahwa truk LED tersebut akan beroperasi untuk menyuarakan tuntutan di sekitar gedung YG Entertainment dan Hongdae, Hapjeong, Sangam selama 3 hari yakni 29-31 Januari 2020. 

"Serius jika Winner bukan grup YG, mereka akan mendapatkan lebih banyak penggemar, bisakah YG setidaknya melakukan sesuatu untuk para member sebelum mengirim mereka wajib militer?," kata seorang netter.

"Para penggemar hanya bisa marah pada saat ini. Mereka telah mengirim proposal selama 2 tahun dan YG mengabaikan mereka semua, beri kami timbal balik," tutur netter lain.

"Kami telah mengirimkan proposal secara diam-diam sejak 2018 dan 2019 sementara kami tidak memiliki umpan balik. Kami menyelenggarakan acara di Twitter dan kami bahkan berbicara tentang boikot, dan kami menahan diri. Kami mencoba semua yang kami bisa, tetapi aku tidak berpikir kita akan mencapai titik ini," seru netter lain.

"Sejak mereka debut, mereka tidak memiliki variety show, mereka dikirim untuk vakum 1 tahun sebagai grup pendatang baru, salah satu member bahkan keluar dari grup dan mereka hanya memiliki beberapa teaser tanpa promosi untuk comeback mereka. Setelah skandal perusahaan terbongkar, mereka telah dibombardir dengan semua pertanyaan kontroversial selama konferensi pers mereka, sementara para member tidak melakukan kesalahan, tetapi mereka dihujat lebih dari penjahat. Sementara para penggemar harus mengumpulkan uang mereka sendiri untuk membayar mereka promosi. Wajib militer tepat di depan kita, tetapi tidak ada berita tentang konten atau album baru," ujar netter lain.

"Agensi tidak memberikan promosi, hanya penggemar yang mempromosikannya di Twitter. Agensi lain akan mempromosikan artis mereka dengan baik, tetapi YG bahkan tidak bisa melakukan itu," protes yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...