Dianggap Berlebihan, Make Up Tebal Kim Min Kyu Untuk Brand Kosmetik ini Buat Netizen Shock!
Foto: Pinterest

Dianggap Berlebihan, Make Up Tebal Kim Min Kyu Untuk Brand Kosmetik ini Buat Netizen Shock!

Jumat, 6 Des 2019 | 10:22 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Kim Min Kyu, mantan kontestan "Produce X 101" diketahui menjadi model untuk brand kecantikan dari Korea, Banila Co sejak bulan Agustus lalu. Brand ini sendiri selama ini telah bekerja sama dengan sejumlah selebriti Korea terkenal seperti Min Hyo Rin, HyoLyn, Song Ji Hyo hingga Taeyeon SNSD. Kim Min Kyu sendiri dikenal sebagai model pria pertama Banila Co yang telah mereka pilih.

Sejak Kim Min Kyu didapuk menjadi model, brand kecantikan ini telah menampilkan beberapa produk terbarunya dengan menampilkan Kim Min Kyu. Namun, baru-baru ini, netizen memiliki perbedaan pendapat tentang make up Kim Min Kyu untuk Banila Co.⁣

Dalam foto-fotonya, trainee JellyFish Entertainment kelahiran 2001 ini terlihat menawan dengan pulasan make up berwarna soft.  Mulai dari bulu mata lentik, pipi bersemu merah muda, hingga mengenakan produk lipstick berwarna pink dan peach menjadi highlight dari make up Kim Min Kyu di foto-foto tersebut. ⁣

image0

image1

Sayangnya, beberapa netizen menyebut make up yang diusung brand tersebut untuk Kim Min Kyu dinilai terlalu berlebihan. Bahkan seorang netizen menyebut bahwa dia terlihat seperti seorang gadis.

⁣"Mingyu tampan, tetapi mereka (stylist-nya) terlalu berlebihan dengan makeup-nya, itu terlihat canggung," kata seorang netter.

"Sungguh menakjubkan melihat seorang pria seperti dia mengenakan shade seperti itu," sahut netter lain.

"Apakah dia memakai bulu mata palsu...? Mereka membuatnya terlihat sangat mirip seorang gadis, itu tidak bagus bagiku," tutur netter lain.⁣

"Aku benar-benar terkejut⁣," tambah netter lain.

"Riasannya terlalu berlebihan ... Dari semua iklan riasan idol K-Pop pria yang pernah kulihat, yang ini sepertinya yang paling aneh dari semuanya ... Wajahnya sangat tampan, mengapa mereka melakukan ini padanya?⁣" ujar netter lain.

"Aku merasa dia lebih tampan tanpa makeup seperti ini⁣," sambung netter lain.

"Aku bisa mengerti dengan bibirnya tetapi apakah maskara itu diperlukan? Pria biasanya tidak memakai maskara atau itu maskara iklan?" seru netter lain.

"Wow dia cantik tapi aku bertanya-tanya apa alasan di balik makeup ini," kata netter lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...