Dianggap Gemuk, Jiwoo NMIXX Diminta Netizen Korea Turunkan Berat Badan

Nisa Diniah

Dipublikasikan 12 hari yang lalu • Bacaan 2 Menit

Dianggap Gemuk, Jiwoo NMIXX Diminta Netizen Korea Turunkan Berat Badan
Foto: Allkpop

Winnetnews.com -  Sebuah postingan di Pann Nate berjudul "Bukankah Jiwoo harus mengatur dirinya sendiri?" Bbaru-baru ini menjadi viral di forum komunitas online Korea. Postingan tersebut menampilkan tangkapan layar dari video TikTok populer yang menampilkan NMIXX bernyanyi secara live.

Dalam postingan tersebut, dijelaskan bahwa kamera ponsel adalah yang paling dekat dengan visual kehidupan nyata seseorang dan ukuran kaki Jiwoo tampak "di atas rata-rata." Mereka menambahkan bahwa tugas seorang idol K-Pop adalah mengatur diri mereka sendiri dan foto-foto tersebut menunjukkan bahwa dia tidak melakukan itu karena berat badannya di atas rata-rata.

image0
Foto: Pann Nate

Banyak netizen Korea setuju dengan postingan tersebut dan menyatakan bahwa akan lebih baik bagi Jiwoo untuk menurunkan berat badan. Selain itu, banyak yang menilai bahwa Jiwoo akan lebih baik jika dia menurunkan berat badan untuk sinergi grup karena memiliki seseorang yang "lebih gemuk" menurunkan citra grup.

Banyak netizen menilai bahwa Jiwoo memiliki wajah yang cantik tetapi karena tubuhnya lebih berisi dari member lainnya, dia tidak memiliki aura bintang. Banyak yang merasa bahwa dia bisa masuk dalam visual line dengan Sullyoon dan Jinni jika dia menurunkan berat badan.

Banyak netizen yang bertanya-tanya bagaimana Jiwoo bisa debut karena J.Y. Park selaku CEO JYP Entertainment sering menekan idol wanitanya untuk diet sebelum debut. Bahkan Jihyo TWICE diperiksa berat badannya saat berkompetisi di SIXTEEN. Hal ini membuat banyak orang percaya bahwa dia mampu berjuang untuk masuk line-up debut karena keahliannya sendiri.

"Aku suka NMIXX, tapi saya merasa akan lebih baik jika Jiwoo menurunkan berat badan. Wajahnya cantik tapi dibandingkan dengan tubuhnya, dia bengkak dan tidak memiliki aura bintang. Dia akan meledak dengan potensi ketika dia menurunkan beberapa berat badan," kata netizen Korea dikutip dari Pann Nate via Kpopstarz.

"Saya lebih terkesan bahwa wajahnya tidak terlihat gemuk dibandingkan dengan tubuhnya," ujar netter lain.

"Aku merasa dia bisa memasuki Bermuda line dengan Sullyoon dan Jinni jika dia menurunkan berat badan," sambung netter lain.

"Aku menonton SIXTEEN dan Park Jinyoung memberi tahu Jihyo bahwa dia terlihat gemuk. Bagaimana dia bisa mendebutkan pendatang baru seperti itu?," pungkas yang lainnya. 

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...