Dianggap Nyaris Sempurna, Netizen Sebut "Kekurangan" Red Velvet Adalah Buruknya Pilihan Title Track?

Nisa Diniah
Nisa Diniah

Dianggap Nyaris Sempurna, Netizen Sebut "Kekurangan" Red Velvet Adalah Buruknya Pilihan Title Track? Foto: Allkpop

Winnetnews.com - Red Velvet belum lama ini dikonfirmasi akan melakukan comeback di bulan Agustus ini. Meski tanggal dan judul lagu comeback belum dirilis secara resmi tapi banyak orang mengharapkan mereka segera comeback di pertengahan atau akhir bulan Agustus.

Album baru dipastikan akan menjadi bagian dari seri "The ReVe Festival", di mana "The ReVe Festival: Day 1" dengan lagu utama berjudul "Zimzalabim" telah dirilis pada 19 Juni lalu. Selama showcase comeback terbaru mereka, Irene mengungkapkan bagaimana seri "The ReVe Festival" akan terdiri dari tiga bagian, dengan ketiganya diharapkan menampilkan sisi yang berbeda dari Red Velvet dan akan dirilis pada tahun ini.

Mengutip dari postingan salah seorang penggemar di situs Pann, Red Velvet dinilai memiliki member yang semuanya cantik dan nyaris tidak pernah tersandung kontroversi. Tetapi, SM Entertainment selalu bereksperimen dengan memberi lagu seperti "Zimzalabim" atau "Power Up". Penggemar tersebut mengaku ingin Red Velvet merilis lagu seperti "Ice Cream Cake", "Peek A Boo", atau "Red Flavor".⁣ Berikut beberapa respon berbeda dari netizen di situs Pann:

"Joy memiliki lebih banyak penggemar wanita, Seulgi tak terduga memiliki banyak penggemar pria," kata salah seorang netter.

"Semua berkat SM, dan selain itu, mereka baik-baik saja, jadi apa yang kamu katakan? Orang-orang bahkan menyebut mereka "underrated" sekarang?," ujar netter lainnya.

"Jujur saja, tidak ada girlgroup lain yang memiliki banyak lagu b-side yang bagus seperti Red Velvet," kata netter lainnya.

"Kalian bilang wajah Wendy rata-rata?? Dia sering membuatku terkejut karena dia sangat cantik ... Semua wajah member Red Velvet di atas rata-rata di antara idol lain," seru netter lainnya.

"Lagu-lagunya bagus untukku tetapi publik tidak mendengarkannya .. Jujur, aku juga reveluv dan aku lebih suka Sunny Side Up daripada Zimzalabim," tambah netter lainnya.

"Tolong beri aku album seperti Perfect Velvet. Pada saat itu, kualitas album adalah yang terbaik ... Lagu-lagunya adalah yang terbaik," sambung netter lainnya.

"Masalahnya adalah agensi mereka mencoba terlalu banyak konsep aneh pada mereka. Lagu-lagu mereka juga selalu aneh," tutur netter lainnya.

 

 

Penulis: Nisa Diniah
Editor: Baiq Fevy Shofya Wahyulana

Apa Reaksi Kamu?