Dianggap Terlalu Mesra, Driver Taksi Online ini Bawa Penumpangnya ke Kantor Polisi
Foto: The New Paper

Dianggap Terlalu Mesra, Driver Taksi Online ini Bawa Penumpangnya ke Kantor Polisi

Rabu, 22 Jan 2020 | 14:35 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Taksi online menjadi salah satu alat transportasi yang banyak digunakan oleh masyarakat. Transportasi ini banyak disukai oleh masyarakat karena tarifnya yang terbilang tidak terlalu mahal. Ketika naik kendaraan online ini, tak jarang kita mengalami kejadian-kejadian yang tak terduga, seperti yang dialami oleh pria asal Singapura ini.

Beberapa waktu yang lalu, pria bernama Kohji Toh menjadi viral setelah ia membagikan pengalamannya di akun Facebook miliknya, pada Rabu (15/01) lalu.

Dilansir dari The New Paper, Kohji bersama istrinya memesan taksi online untuk pergi menuju ke rumah kerabatnya. Saat masuk ke mobil itu, pria ini merasakan adanya keanehan karena driver taksi online itu memberikan banyak permintaan. Dia dan istrinya pun berusaha menurutinya.

Ketika berada di dalam perjalanan, istri Kohji mengaku tidak enak badan. Dia lalu meminta suaminya untuk merangkul dan membiarkan dirinya berbaring di bahunya. Sang istri yang hendak beristirahat pun merasa tak nyaman setelah kena teguran pengemudi tersebut.

Teguran itu dilayangkan oleh pengemudi taksi online karena ia merasa apa yang dilakukan oleh pasangan ini terlalu mesra dan intim. Dia pun segera meminta Kohji dan istrinya untuk saling berjauhan. Kohji lalu menjelaskan kalau wanita yang berada di sampingnya tersebut adalah istrinya dan mereka sah secara hukum.

“Saya mengatakan kepadanya bahwa ini adalah istri saya, dan kami menikah secara resmi, jadi apa salahnya memeluk tangan saya dan tidur di pundak saya,” tulis Kohji.

“Dia masih memiliki nyali untuk mengatakan kepada saya ini melawan hukum dan bahwa akan melaporkan ke polisi,” tambahnya.

Tanpa disangka, pria ini benar-benar membawa Kohji dan istrinya ke kantor polisi. Setelah melakukan penyelidikan, Kohji bisa membuktikan kalau ia dan wanita yang bersamanya adalah sepasang suami istri yang sah.

Merasa dirugikan, Kohji lantas menuntut driver tersebut, baik kepada pihak pengelola ataupun kepolisian agar dapat diproses secara hukum.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...