Diatur Mnet, Fu Yaning Ungkap Sindiran Untuk Yujin CLC 'Girls Planet 999' Sesuai Naskah

Nisa Diniah

Dipublikasikan 6 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Diatur Mnet, Fu Yaning Ungkap Sindiran Untuk Yujin CLC 'Girls Planet 999' Sesuai Naskah
Foto: Allkpop

Winnetnews.com -  Episode awal program survival Mnet Girls Planet 999 sempat mengejutkan penonton dengan penampilan kontestan asal China. Saat itu, ia dengan berani menyindir Yujin dengan lirik lagu CLC berjudul Helicopter.

Pada episode 6 Agustus lalu, Fu Yaning diminta untuk mengucapkan sepatah kata pada Yujin, yang juga menjadi kontestan di acara tersebut. Fu Yaning menyindir Yujin dengan lirik rap, "Kami naik! Tapi kamu tidak."

Saat itu, netizen mengkritik Mnet karena menggunakan taktik lama yang sama. Ekspresi mentor yang terkejut juga menjadi sorotan netizen. Hal itu juga yang membuat Fu Yaning menuai hujatan karena dianggap tidak sopan pada Yujin.

image0

Dalam wawancara baru-baru ini, Fu Yaning mengatakan bahwa staf acara Girls Planet 999 memintanya untuk mengucapkan sindiran kontroversial tersebut. Dia juga mengatakan bahwa Mnet mengeditnya untuk membuat situasi dan suasana menjadi lebih buruk.

Faktanya, Yujin dan Fu Yaning sebenarnya memiliki hubungan pertemanan yang baik selama acara. Sayangnya, Fu Yaning gagal untuk debut sebagai salah satu member Kep1er. Sementara Yujin masuk grup debut di peringkat ketiga.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...