Dibandingkan dengan Pangeran Mateen Dari Brunei, Begini Reaksi Putra Jokowi
Sumber:Detik.com

Dibandingkan dengan Pangeran Mateen Dari Brunei, Begini Reaksi Putra Jokowi

Minggu, 19 Apr 2020 | 17:32 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Belakangan ini publik Tanah Air, dihebohkan dengan sosok Pangeran Mateen yang cukup menyita perhatian warganet Indonesia, terutama para wanita. Maklum saja, pangeran belia asal Brunei Darussalam itu berparas ganteng.

Foto putra ke empat Sultan Brunei itu bertebaran di media sosial. Banyak puja-puji kekaguman menyertai foto-foto yang berserak di dunia maya tersebut. Sudah kaya, ganteng pula. Jangan heran bila banyak yang kepincut.

Akun Twitter yang membandingkan Kaesang dengan Pangeran Mateen/Sumber:Linetoday
Akun Twitter yang membandingkan Kaesang dengan Pangeran Mateen/Sumber:Linetoday


Namun di antara sekian banyak foto dan video yang ada di media sosial itu, adalah sebuah video Tik Tok. Dalam video itu, Pangeran Mateen dibanding-bandingkan dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

Video itu diunggah ke Twitter oleh akun Ray Andini Maharani, @ANDINI_MAHARAN1. Pada video itu, semula ditampilkan Pangeran Mateen dengan seragam kebesarannya. Pemuda bernama asli Abdul Mateen itu terlihat bertemu dengan sejumlah pemimpin.

Pada bagian akhir video itu, ditampilkan pula kaesang. Dia mengenakan setelan jas warna gelap. Sama seperti Pangeran Mateen, Kaesang juga terlihat hadir dalam acara kenegaraan.

Jawaban Kaesang setelah dibandingkan/Sumber:Twitter/Kaesang
Jawaban Kaesang setelah dibandingkan/Sumber:Twitter/Kaesang

"ya tetap aja jauh beda lah.. @kaesangp, kalo di bandingkan dgn putra raja brunei Grinning face. yg satu potongan anak tukang meubel, yg satunya memang anak raja Grinning face gestur plonga plongonya yg nggak bisa ditipu, persis bapaknya @jokowi," tulis akun @@ANDINI_MAHARAN1.

Banyak warganet mengomentari unggahan tersebut. Mereka memberikan respons yang beragam. Namun, beberapa di antara mereka menyebut akun tersebut palsu karena sang pemilik tidak jelas.

Kaesang ternyata membalas cuitan akun @ANDINI_MAHARAN1. Bukannya marah, Kaesang menanggapi cuitan itu biasa dengan santai.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...