Diberi Penawaran Terbaik, Siap Digelar Jakarta Auto Show, Apa Itu?

Muchdi
Muchdi

Diberi Penawaran Terbaik, Siap Digelar Jakarta Auto Show, Apa Itu?

WinNetNews.com - Akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta Auto Show (JAS) 2015, mulai 28 Oktober hingga 1 November 2015. Pameran kali ini didukung oleh 20 merek, serta lebih dari 20 industri pendukung otomotif.

Sebagaimana pameran besar lainnya, 20 merek mobil penumpang dan komersil dipastikan akan hadir dengan produk terbaru. Selain itu, penawaran menarik juga pasti akan diberikan untuk konsumen.

Bukan hanya pameran, JAS 2015 juga akan dilengkapi dengan event-event pendukung menarik lain. Misalnya, test drive serta 4x4 Challenge yang tentu akan sangat memacu adrenalin pengunjung.

JAS 2015 adalah salah satu upaya meningkatkan penjualan kendaraan dan menggairahkan kembali sektor otomotif Tanah Air, Ujar Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events selaku event organizer.

"JAS 2015 dikonsepkan sebagai ajang yang akan membantu mendorong angka pencapaian industri otomotif di akhir tahun ini," ujar Andy, lansiran Liputan6,Selasa (20/10/2015).

JAS 2015 akan hadir selama lima hari dengan harga tiket masuk sebesar Rp 15 ribu untuk Rabu sampai Jumat, serta Rp 20 ribu pada Sabtu dan Minggu.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});