Dibesarkan Orangtua Tunggal, Ji Chang Wook Ungkap Kisah Pilu Masa Kecilnya

Nisa Diniah

Dipublikasikan 11 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Dibesarkan Orangtua Tunggal, Ji Chang Wook Ungkap Kisah Pilu Masa Kecilnya
Foto: Pinterest.com

Winnetnews.com -  Ji Chang Wook dikenal sebagai aktor papan atas di industri hiburan Korea. Melihat penampilannya yang ceria dan tampan, banyak orang menilai bahwa dia berasal dari keluarga kaya.

Namun, Ji Chang Wook baru-baru ini mengungkapkan masa kecilnya yang menyedihkan dan penuh dengan kesulitan dalam sebuah wawancara dengan TenAsia. Ia pun mengaku setuju untuk tampil di drama Netflix The Sound of Magic karena karakternya memiliki banyak kesamaan dengannya.

"Ayah saya meninggal ketika saya masih sangat kecil, jadi saya tumbuh hanya menerima perawatan dari ibu saya. Itu adalah kehilangan besar bagi keluarga saya dan saya menyadari kenyataan pahit di usia yang begitu muda. Ada saat-saat ketika saya memiliki masalah dengan uang dan saya hanya memikirkan masa kecil saya. Saya selalu merasa kehilangan. Namun, cinta yang besar dari ibu yang membantu saya mengatasi masa-masa sulit itu," kata Ji Chang Wook dikutip dari Kbizoom.

Demi membalas cinta dan kasih sayang ibunya yang telah bekerja sangat keras sepanjang hidupnya, Ji Chang Wook tumbuh dengan sangat baik. Dia berkata, “Saya dulu bergantung sepenuhnya pada ibu saya, tetapi sekarang dia bergantung pada saya. Dia bertanggung jawab atas saya ketika saya masih muda, jadi sekarang saatnya bagi saya untuk bertanggung jawab dan merawatnya. Itu juga ketika saya menyadari bahwa saya telah dewasa”.

Meski telah menjadi aktor terkenal, Ji Chang Wook diketahui hingga kini masih tinggal bersama ibunya. Ia juga kerap membagikan momen-momen bersama ibunya melalui akun Instagram pribadinya. 

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...