Dibidik Tim Papan Tengah, Jose Mourinho Kembali ke Liga Inggris?
Jose Mourinho (foto: Getty Images)

Dibidik Tim Papan Tengah, Jose Mourinho Kembali ke Liga Inggris?

Senin, 3 Jun 2019 | 16:11 | Daniel

Winnetnews.com - Sejak meninggalkan Manchester United pada akhir tahun 2018, Jose Mourinho masih belum mendapatkan pekerjaan sebagai pelatih hingga kini. Namun, dirinya memang tidak menutup pintu untuk klub mana pun jika memang dirasa cocok.

Kabar terbaru menyebutkan Mourinho kini ada dalam radar klub Liga Inggris, Newcastle United. Seperti dikutip dari Sportsmole, masa depan pelatih Newcastle sekarang Rafael Benitez diragukan bakal tetap bertahan musim depan.

Pilihan manajemen The Toons – julukan Newcastle – jatuh pada Mourinho. Setelah hanya bisa bersaing di papan tengah, Newcastle bertekad untuk menaikkan level mereka musim depan yakni bersaing di papan atas.

Kemungkinan bakal didatangkannya Mou oleh Newcastle cukup besar, sebab kini Newcastle sendiri tengah dalam proses pergantian kepemilikian. Triliuner asal Abu Dhabi, Sheikh Khaled bin Zayed Al Nahyan disebut siap membeli tim seharga 350 juta poundsterling.

Jika hal itu benar terwujud, maka Mou kemungkina besar bakal merapat ke Newcastle. Selain Mou, The Magpies – julukan lain Newcastle – juga membidik mantan pelatih Arsenal yang masih menganggur, Arsene Wenger.

 

 

Penulis : Daniel
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...