(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Dibilang Ganteng, Park Seo Jun Malah Heran

Rusmanto
Rusmanto

Dibilang Ganteng, Park Seo Jun Malah Heran
WinNetNews.com - Tahun 2015 tampaknya menjadi waktu yang cukup sibuk bagi Park Seo Jun. Pria yang mengaku nggak bisa melakukan double tasking itu telah sukses membintangi drama hits dari Kill Me, Heal Me hingga She Was Pretty.

Selain itu, aktor Key East Entertainment itu pun seringkali masuk nominasi penghargaan film berkat aktingnya di CHRONICLE OF EVIL . Ditambah lagi, ia telah berkesempatan main bareng Han Hyo Joo dalam BEAUTY INSIDE sebagai salah satu sosok Woo Jin.

image0

Namun aksi Park Seo Jun saat dipercaya jadi tokoh utama, Ji Seong Jun di She Was Pretty telah memberikan dampak yang cukup besar akan popularitasnya di Korea, bahkan di luar negeri.

Muncul jadi bintang tamu Showbiz Korea, Park Seo Jun menuturkan perasaannya waktu dipuji tampan oleh fans. "Hal itu sangat menakjubkan bagiku saat penggemar internasional bilang kalau aku ganteng," pungkasnya seperti dilansir dari Netizen Buzz .

Well, ia sendiri juga paham mungkin beberapa orang asal manca negara memiliki kriteria penilaian berbeda mengenai pria tampan. Mendengar hal tersebut, netizen Korea ternyata setuju dengan fans luar negeri.

"Kalau penggemar internasional menyebutmu tampan, maka percayalah," "dia itu tampan dari sisi yang cukup unik," "dia itu lebih pada charming daripada ganteng," pendapat netizen Korea .

disadur dari kapan lagi

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});