Dibintangi Aktor Bertalenta, 'Miracle in Cell No. 7' Indonesia Tayang Tahun ini
Foto: Instagram.com/falcopictures_

Dibintangi Aktor Bertalenta, 'Miracle in Cell No. 7' Indonesia Tayang Tahun ini

Kamis, 30 Jan 2020 | 10:38 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Film Korea ‘Miracle in Cell No. 7’ akan segera digarap ulang dalam versi bahasa Indonesia, oleh rumah produksi Falcon Pictures. Kabar ini diinformasikan langsung oleh pihak Falcon melalui akun Instagram mereka pada Rabu (29/01) kemarin.

Dalam video yang diunggah tersebut, terlihat beberapa aktor yang akan berperan dalam film tersebut mengenakan pakaian khas tahanan dan diabadikan dalam video aplikasi TikTok.

“MIRACLE IN CELL NO.7 COMINGSOON 2020 #miracleincellno7,” tulis Falcon Pictures.

Sebelumnya, pihak rumah produksi sudah menunjuk Hanung Bramantyo untuk menggarap film ini dan menetapkan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Cipinang sebagai lokasi syutingnya.

Aktor dan aktris yang akan berperan di film ini yaitu, Vino G Bastian yang akan berperan sebagai Lee Yong Gu dan Graciella Abigail yang sempat bermain dalam film Habibie & Ainun 3. Selain Vino G Bastian dan Graciella Abigail, terdapat aktor lain seperti Indro Warkop, Indra Jegel, Bryan Domani, Tora Sudiro, dan Rigen.

Film ‘Miracle in Cell No. 7’ merupakan sebuah film komedi yang mengharukan dan melodrama keluarga. Jalan cerita film ini menceritakan tentang seorang pria yang mengalami cacat mental bernama Lee Yong Gu yang diperankan Ryu Seung Ryong. Dia terpaksa ditahan atas tuduhan melakukan kekerasan seksual, penculikan hingga berujung pembunuhan yang sebenarnya tidak dilakukannya.

Selama berada di penjara, ia pun menjalin persahabatan dengan penjahat-penjahat lain yang berada di selnya. Mereka kemudian membantu Lee Yong Gu untuk bisa melihat putrinya lagi, dengan cara melanggar peraturan.

Film karya Lee Hwan Kyung ini meraih kesuksesan besar pada 2013 silam. ‘Miracle in Cell No. 7’ diketahui berhasil memperoleh pendapatan sebesar 81,8 juta dolar Amerika Serikat.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...