Dibuat Ulang, Tanggal Tayang Avengers: Endgame Terungkap

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Dibuat Ulang, Tanggal Tayang Avengers: Endgame Terungkap Foto: Youtube
Winnetnews.com - Film terpopuler buatan Marvels Studios, Avengers: Endgame rencananya akan dibuat ulang mendatang. Kevin Feige, produser Marvel mengatakan tayangan ulang Endgame hanya tayang di beberapa bioskop di Amerika Serikat.

Feige menjelaskan dalam filmnya nanti terdapat adegan baru selama tujuh menit yang sebelumnya tidak ada. Selain itu, di penghujung film nantinya akan ada post-credit scene, seperti yang sering dilakukan oleh Marvel Studios di film-film superheronya.

"Jika Anda sabar setelah menonton film ini besok, setelah kredit, kami akan menampilkan adegan yang dihapus, sedikit penghargaan (untuk Stan Lee) dan beberapa kejutan,” ucap Feige dilansir dari BBC.

Stan Lee adalah sosok penbting dalam semua film Marvel, pasalnya ia adalah pencipta semua tokoh-tokoh pahlawan super dalam Marvel Comics. Ia juga sering tampil dalam film-film Marvel sebagai pemeran figuran.

Oleh karena itu, Kevin membuat sebuah bentuk penghormatan untuk Stan Lee. Feige rela merilis ulang film tersebut dengan ditambahkan post-credit terkait Lee. Namun, Feige enggan menjelaskan lebih rinci terkait adegan tambahan lain yang akan ada dalam Avengers Endgame yang dirilis ulang.

Dikutip dari Screen Rant pada Selasa (25/6), Disney dan Marvel bersiap menyajikan versi terbaru "Avengers: Endgame" pada 28 Juni mendatang. Dalam film ini, nantinya terdapat adegan baru selama delapan menit yang tidak ada di versi sebelumnya.

"Jika kalian sabar setelah menonton film ini nanti, setelah kredit, kami akan menampilkan adegan yang dihapus, sedikit penghargaan (untuk Stan Lee) dan beberapa kejutan," tambah Kevin.

Perilisan ulang Avengers ini kemungkinan besar bisa membuat Avengers: Endgame menang diatas Avatar sebagai film terlaris di dunia. Menurut data Box Office Mojo, hingga kini Avatar masih memuncaki daftar dengan pendapatan sebesar USD 2,788 miliar, sedangkan Avengers: Endgame mengekor tepat di bawahnya dengan selisih tipis, yakni USD 2,750 miliar.

 

Apa Reaksi Kamu?