Dibujuk Jadi Pengacara Habib Rizieq, Begini Reaksi Hotman Paris
Sumber foto:Tribunews

Dibujuk Jadi Pengacara Habib Rizieq, Begini Reaksi Hotman Paris

Kamis, 17 Des 2020 | 07:40 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -  Siapa yang tak kenal pengacara kondang Hotman Paris? Pria yang identik dengan gaya mewahnya ini sudah melalang buana dalam permasalahan hukum.

Belakangan ini, Hotman Paris Hutapea diminta beberapa pihak untuk membantu Rizieq Shihab yang ditahan di Polda Metro Jaya atas kasus kerumunan dan hasutan.

Tak lama mendapatkan permintaan tersebut, Hotman Paris pun akhirnya bereaksi.

Akhirnya Hotman Paris bersuara soal tawaran dari pihak FPI dan para pengikut Habib Rizieq

"Pengacara HRS (Habib Rizieq), banyak pengacara senior yang dekat dengan HRS saya kasih kesempatan ke mereka aja. Saya konsentrasi di perkara bisnis, banyak tokoh yang dekat, mereka akan bela HRS bukan Hotman Paris," ucapnya.

"Saya terlalu sibuk untuk perkara bisnis, hampir semua konglomerat minta saya jadi pengacara mereka. Tiap hari ada telefon ada DM yang minta saya jadi pengacara tapi saya tolak saya sedang sibuk. Saya terlalu sibuk," sambungnya. 

Hotman menolak menerima tawaran itu karena menurutnya banyak kerabat dekat Rizieq Shihab yang juga pengacara hebat. Hotman yakin, pengacara yang berteman dengan Rizieq akan membantu.

"Banyak tokoh-tokoh yang dekat dengan Habib Rizieq yang juga pengacara, mereka akan membela Habib Rizieq, bukan Hotman Paris," kata Hotman Paris Hutapea.

Sebelumnya, Hotman menegaskan, ada banyak yang menghubunginya meminta menjadi pengacara Rizieq. Kepada mereka, Hotman menolaknya.

"Ratusan DM (direct message), telepon, tiap hari, entah kenapa mereka serius minta Hotman Paris. Saya enggak tahu. Tapi saya mengatakan saya tidak bisa karena saya terlalu sibuk," katanya. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...