Diburu Barcelona, Frank Lampard: Willian Akan Tetap Bertahan di Chelsea
Gelandang Chelsea Willian ( Photo REUTERS/Eddie Keogh )

Diburu Barcelona, Frank Lampard: Willian Akan Tetap Bertahan di Chelsea

Selasa, 19 Nov 2019 | 15:47 | Muchdi

Winnetnews.com - Raksasa Premier League, Chelsea, dikabarkan tengah fokus menyelesaikan negosiasi perihal perpanjangan kontrak penyerang sayap mereka, Willian.

Kontrak Willian bersama Chelsea akan habis pada penghujung musim nanti. Artinya, pemain asal Brasil itu memiliki hak untuk bernegosiasi dengan klub luar Inggris mulai Januari 2020 mendatang.

Barcelona kabarnya siap memanfaatkan kesempatan ini untuk kembali merayu Willian agar mau datang ke Camp Nou pada musim panas tahun depan.

Rencana Chelsea

Kini seperti dilansir Goal International, Chelsea rupanya belum mau melepas Willian. Klub London itu pun menggelar pembicaraan dengan perwakilan Willian mengenai kontrak baru.

image0
Gelandang Chelsea Willian © AFP

Durasi kontrak yang ditawarkan Chelsea kepada Willian akan menjadi kunci dalam negosiasi ini. Selama ini The Blues selalu memberikan perpanjangan kontrak selama satu tahun bagi pemain berusia di atas 30 tahun.

Willian yang kini berusia 31 tahun tentu masuk dalam kriteria ini, meski belakangan Chelsea menghentikan kebijakan tersebut ketika memberi kontrak baru kepada David Luiz dan Olivier Giroud.

Masih Diandalkan Lampard

Keengganan Chelsea untuk membiarkan Willian pergi didasari fakta bahwa manajer Frank Lampard masih menginginkan eks pemain Shakhtar Donetsk itu untuk berada dalam skuadnya.

Sementara itu, Willian sendiri baru-baru ini menegaskan bahwa dirinya masih betah di Chelsea dan berencana untuk bertahan setelah kontraknya berakhir.

Selain Barcelona, Willian juga sempat dikaitkan dengan tim raksasa Serie A, Juventus yang kini dilatih mantan bosnya di Chelsea, Maurizio Sarri.

 

 

 

 

Artikel ini telah tayang di Bola.net dengan judul "Barcelona Siap Menyergap, Chelsea Kebut Perpanjangan Kontrak Willian"

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...