(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Dicap Pengkhianat, Ini Penjelasan Courtois soal Pindah ke Madrid

Daniel
Daniel

Dicap Pengkhianat, Ini Penjelasan Courtois soal Pindah ke Madrid Foto: Getty Images

Winnetnews.com - Kesan tidak menyenangkan mengiringi kepindahan Thibaut Courtois pada saat dirinya memutuskan untuk bergabung ke Real Madrid. Namun kiper asal Belgia punya penjelasan soal mengapa saat itu ia memutuskan untuk hengkang dari Chelsea.

Kiper yang pernah membela Atletico Madrid tersebut mengaku jika ia sebenarnya saat itu sudah merasa senang berada di Chelsea. Namun tawaran dari Madrid yang datang bagaikan kesempatan sekali dalam seumur hidup.

“Saya tidak tahu apakah ada pemain yang tidak mau bermain untuk Real Madrid. Saya sangat senang berada di Chelsea saat itu. Saya merasa sangat menyatu dengan klub dan saya juga dikelilingi oleh rekan setim yang luar biasa,” jelas Courtois seperti dikutip dari Yahoo Sports, Jumat (15/2/2019).

“Namun Real Madrid datang dan tentunya ketika mereka tertarik kepada Anda, itu jadi satu momen besar dalam hidup Anda sebagai pesepakbola,” terang kiper berusia 26 tahun tersebut.

Courtois menjalani lima musim bersama The Blues – julukan Chelsea. Selama berseragam biru milik klub asal London tersebut, Courtois total tampil sebanyak 154 kali. Ia membantu Chelsea meraih dua gelar Liga Inggris, satu FA Cup, dan satu Piala Liga.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});