Dicari...! Lamborghini dan Harley Kepunyaan Pemilik Abu Tours
ilustrasi

Dicari...! Lamborghini dan Harley Kepunyaan Pemilik Abu Tours

Rabu, 11 Apr 2018 | 16:51 | Rusmanto

WinNetNews.com - Dirkrimsus Polda Sulsel terus bekerja mencari aset pemilik bos Abu Tours di seluruh Indonesia. Termasuk mobil Lamborghini dan motor Harley Davidson milik Hamzah Mamba.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan penyidik Direktorat Krimsus Polda Sulsel terus mencari aset milik Hamzah Mamba, termasuk mobil Lamborghini dan motor Harley Davidson. Namun menurut Dicky yang menjadi kesulitan saat ini Hamzah sangat tertutup dan tak mau memberi tahu ke mana mobil mewah miliknya disimpan.

"Lamborghini belum ketemu dan Harley. Pertama tersangka tidak mau memberi tahu, aset yang disita saat ini merupakan penyelidikan dan penelusuran polisi, yang namanya maling tetap maling pasti tidak mau mengaku," kata Dicky di Makassar, Rabu (11/4/2018).

Dicky menjelaskan, jika aset Abu Tours tersebar di tersebar di 15 Provinsi di Indonesia. Namun penyidik saat ini baru menyita aset bos Abu Tours di 3 daerah, yakni, Makassar, Palembang dan Jakarta.

"Asetnya ini tersebar di 15 Provinsi di Sulsel, baru 3 daerah dilakukan penyitaan, Makassar, Jakarta dan Palembang," terangnya.

Kini, Kepolisian Polda Sulsel terus menelusuri aset milik Bos Abu Tours, Hamzah Mamba, terkait raibnya Rp 1,4 Triliun milik jemaah umrah yang belum berangkat. 

Selain usaha travel, polisi terus menelusuri aset lain milik Abu Hamzah yang diduga memiliki banyak usaha. (detikcom)
 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...