Diciduk Polisi, Medina Zein Selebgram Hijab Positif Narkoba
Sumber:Instagram.com/medinazein

Diciduk Polisi, Medina Zein Selebgram Hijab Positif Narkoba

Senin, 30 Des 2019 | 13:26 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Kabar terbaru datang dari Medina Zein, selebgram yang merupakan istri dari Lukman Azhari adik dari Ayu Azhari dan Ibra ini ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya melakukan pengembangan terkait kasus narkotika yang menjerat aktor Ibra Azhari. Dalam pengembangan kasus tersebut, adik ipar Ibra, Medina Zein, ditangkap.

Medina ditangkap disalah satu rumah sakit kawasan, Lebak Bulus pada Sabtu (28/12) lalu. Berdasarkan hasil pemeriksaan, Medina Zein terbukti positif mengkonsumsi narkotika jenis amphetamine alias sabu. Namun, saat penangkapan, pihak kepolisian sejauh ini baru mengamankan beberapa alat komunikasi seperti smartphone.

"Ini pengembangannya, kemudian yang bersangkutan (Medina Zein) kita sudah lakukan pemeriksaan, dan juga kita tes urine, positif mengandung amfetamin. Ya, urine itu positif, memang yang bersangkutan itu pemakai," kata Yusri Yunus dikutip dari Kumparan.com.

Tak hanya menangkap selebgram dengan 757 ribu followers itu, pihak kepolisian nantinya bakal melakukan pengembangan terkait adanya kasus peredaran narkotika di kalangan selebritis.

"Apakah ada keterkaitan yang lain termasuk ada beberapa artis yang lain nanti kita dalami semuanya. Nanti kita sampaikan kepada media. Sekarang MZ (Medina Zein) sudah kita lakukan penahanan di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya," tambah Yusri Yunus.

Medina dikenal sebagai sosilita dan selebgram yang cukup populer di Tanah Air, tak hanya dikenal karena adik ipar Ayu Azhari, perempuan berusia 27 tahun ini juga dikenal sebagai pengusaha. Medina diketahui memiliki sejumlah bisnis usaha, mulai dari produk fashion, kecantikan, biro perjalanan wisata, hingga oleh-oleh kue kekinian.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...