Didesak Bubar oleh Netizen Korea, Tagar Dukungan untuk IZ*ONE dan X1 ini Jadi Trending Topic Dunia!
Foto: Pinterest

Didesak Bubar oleh Netizen Korea, Tagar Dukungan untuk IZ*ONE dan X1 ini Jadi Trending Topic Dunia!

Kamis, 7 Nov 2019 | 16:57 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Menyusul pengakuan PD Ahn Joon Young yang menyatakan hasil voting PRODUCE 48 dan PRODUCE X 101 telah dimanipulasi, hal ini langsung berdampak pada karier dari dua grup jebolan ajang survival tersebut di masa depan, yakni IZ*ONE dan X1

Para member IZ*ONE dan X1 telah menerima sejumlah komentar jahat terkait kontroversi tersebut. Bahkan, comeback IZ*ONE yang dijadwalkan berlangsung pada 11 November mendatang pun terpaksa ditunda. 

image0

Penggemar pun beramai-ramai menunjukkan dukungan mereka pada IZ*ONE dan X1. Di twitter, tagar #StandUpForX1 dan #WIZONELOVEIZONE berhasil menjadi trending topic dunia urutan pertama dan kedua.

image1

Terlepas dari kontroversi dan komentar netizen Korea yang tak sedikit menginginkan kedua grup tersebut dibubarkan, penggemar mereka mengaku akan terus mendukung kedua grup yang masuk line-up debut. ⁣Di twitter, penggemar pun meninggalkan beragam komentar sebagai bentuk dukungan. 

“Untuk IZ*ONE kesayanganku, jangan khawatir. Kalian punya kami, selama kita bersama kita akan baik-baik saja bersama," komentar seorang netter.

“Anak-anak ini hanya pantas mendapatkan hal-hal baik. Kirim cinta, dukungan, dan pesan yang mendukuk ke X1 dan IZ*ONE!" seru netter lain.

“Tidak peduli apa yang kamu katakan, mereka layak mendapat tempat, mereka pantas untuk debut, mereka layak untuk menjadi bagian dari X1," tutur netter lain.

"Kalian tahu bahwa IZ*ONE dan X1 benar-benar tidak ada hubungannya dengan hasil voting jadi mengapa kalian marah pada mereka dan mengatakan hal-hal yang jahat," protes netter lain.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...